MEJA MEETING KAYU BESAR

 


First impression atau kesan pertama adalah hal yang sangat penting dan dapat sangat mempengaruhi arah atau kelanjutan dalam sebuah pertemuan. Bukan hanya dibidang sosial kesan pertama yang baik dibutuhkan, dalam dunia bisnis, persidangan sebuah kasus dalam pekerjaan kesan pertama bisa dibilang sangat menentukan kelanjutan dari sebuah pertemuan. Kita ambil contoh kasus dalam dunia bisnis, kebanyakan perusahaan membahas atau melakukan deal-deal-an melalui sebuah pertemuan atau meeting. Maka dari itu kesan antara perusahaan dan client haruslah sama-sama baik. Seperti pada saat pertemuan seorang client tentu akan memperhatikan segala sesuatunya tentang rekan kerja yang akan diajak kerja sama tersebut, mulai dari personal sampai lingkungan ruang kerja. Dan tempat saat melakukan meeting pun akan sangat mempengaruhi arah pertemuan. Suasana ruangan, kesan ruangan dan banyak hal lainnya, tentu seseorang atau sebuah perusahaan haruslah jeli dalam memilih perabotan atau furniture untuk ruang meeting ini agar membuat kesan pertama yang baik saat digunakan.

Seiring berjalannya waktu perkembangan ragam desain furniture sangat pesat. Banyaknya variasi desain memungkinkan setiap orang dapat mengekspreikan dirinya masing-masing dalam hal-hal di sekelilingnya, tidak terkecuali dalam produk-produk furniture.

Meja Rapat Meeting kayu Besar (Conferencen Table)

Dengan desain yang simpel dan unik, Meja meeting ini memiliki nilai estetik tersendiri, kemudian dengan menggunakan bahan baku berupa full kayu solid membuat meja meeting ini memiliki daya tarik tambahan dan tentunya memiliki kekuatan yang tidak diragukan lagi, dengan kata lain furniture memiliki kualitas yang sangat baik. Tentunya meja meeting ini dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Spesifikasi dan Ukuran

Panjang : – cm

Lebar : – cm

Tinggi : – cm

Tebal Bahan : – cm (Top meja)

Konstruksi Meja Meeting Kayu Besar

Meja meeting kayu besar ini menggunakan bahan baku Kayu Trembesi utuh (Suar Wood), ditambah dengan konstruksi/purus. Produk-produk dari Art Natural Wood dekerjakan oleh para profesional dibidang furniture dari Jepara. Dikerjakan dengan teliti dan cermat sehingga furniture ini menjadi produk yang kokoh, kuat dan memiliki fungsi guna.

Finishing Produk Meja Meeting Kayu Besar

Pertama kami sampaikan bahwa Art Natural Wood melayani custom finishing untuk para konsumen, sehingga konsumen berhak menentukan warna finishing produk yang dikehendaki. Untuk produk ini kami menggunakan finishing natural. Finishing natural sangat cocok bila dipadankan dengan produk-produk yang terbuat dari kayu trembesi solid (Suar Wood), Karena tidak menghilangkan kesan atau motif urat kayu.

Proses Delivery

Proses pengiriman produk dari Art Natural Wood menggunakan jasa expedisi pengirman truk. Kami sudah bekerja sama dengan berbagai jasa expedisi, sehingga tidak khawatir akan lokasi pengiriman baik di dalam Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa. Kemudian kami juga menyediakan pengiriman exclusive, dengan ketentuan pembelian produk dalam jumlah besar kami akan menyediakan transportasi khusus yang hanya akan membawa produk pembeli yang bersangkutan saja tanpa ada campuran produk dari konsumen lain. Sehingga keamanan produk dalam perjalanan akan lebih terjamin.

 

Selain melakukan pembelian melalui jaringan online pengunjung juga bisa langung datang ke showroom dan workshop kami di alamat berikut Art Natural Wood

Untuk beberapa informasi tambahan pengunjung juga bisa membaca beberapa tulisan kami di Laman Blog Art Natural Wood

0 komentar:

Post a Comment

Pages